Apartemen

Saat mendengar kata apartemen, apa yang ada di benak Anda? Mungkin Anda akan berpikir bahwa apartemen identik dengan harga yang mahal. Padahal, apartemen Puri Casablanca tidaklah mahal. Apartemen ini dapat Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau? Simak baik-baik.

Informasi Seputar Apartemen Puri Casablanca

Apartemen Puri Casablanca membagi unit apartemennya ke dalam beberapa tipe unit apartemen. Tipe 1 Bedroom Suite, Tipe 2 Bedroom Suite, dan Tipe 3 Bedroom Suite. Tipe 1 Bedroom Suite menawarkan unit apartemen seluas 70 m2 dengan 1 bedroom dan 1 bathroom. Di dalamnya sudah tersedia 1 buah king size bed dengan ruang keluarga yang terpisah serta dapur yang besat dan lengkap. Tersedia pula kulkas, kompor, microwave, dan LCD TV dengan 63 channel. Tipe 2 Bedroom Suite menawarkan unit apartemen dengan luas 93 m2 dan unit 3 Bedroom Suite menawarkan unit apartemen luas 110 m2. Semua fasilitas lengkap yang tersedia di Tipe 1 Bedroom Suite juga tersedia untuk unit apartemen lainnya. Anda dapat memilih unit apartemen yang sesuai dengan selera serta kebutuhan Anda. Anda bisa tinggal sendiri atau dengan keluarga Anda.

Lokasi dan Akses Apartemen Puri Casablanca

Apartemen ini berlokasi sangat strategis. Ia dapat menjangkau berbagai tempat-tempat umum yang biasa dikunjungi setiap harinya. Apartemen mewah ini terletak di area Segitiga Emas Jakarta. Ia dekat dengan pusat perbelanjaan. Betapa tidak, 2,5 km dari apartemen ini dapat dijumpai Plaza Semanggi. Selanjutnya, Kota Kosablanka Mall bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 10 menit. Kemudahan akses ke beberapa tempat di sekitar apartemen ini membuatnya menjadi pilihan para karyawan hingga para pejabat.

 

Fasilitas Apartemen Puri Casablanca

Apartemen puri Casablanka ini menawarkan kenyamanan hunian yang Anda cari selama ini. Selama 24 jam nonstop, apartemen ini dilengkapi akses internet yang cepat sehingga Anda akan betah berlama-lama di apartemen namun tetap terhubung dengan dunia luar. Akses internet wifi yang cepat ini dapat Anda gunakan untuk streaming atau mendownload program kesayangan Anda. Atau, Anda bisa sejenak membenamkan diri dengan bermain game online yang mengasyikkan.

Apartemen Puri Casablanca juga memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas tersebut antara lain spa, kolam renang, pusat kebugaran tubuh, lapangan tenis, laundry, international pre – school, lapangan golf mini, sauna dan jacuzzi, tempat bermain anak – anak, dan restaurant. Dengan fasilitas spa yang tersedia di Apartemen Puri Casablanca Anda dapat merasakan sensasi kenyamanan dan rileks untuk tubuh Anda. Kolam renang yang ada di apartemen ini tersedia bagi Anda yang ingin berolahraga dan bersenang – senang bersama keluarga. Tersedia papan luncur yang akan semakin menyemarakkan berkumpulnya Anda dengan keluarga.

 

Tak berhenti di situ, apartemen ini mempunyai pusat kebugaran yang lengkap. Anda bisa menikmati bermain tenis dengan kawan di lapangan tenis yang disediakan oleh pihak apartemen. Selain itu, tersedia pula fitnes center yang modern. Tak perlu bosan dengan kedua fasilitas itu karena Anda pun bisa menikmati sauna maupun spa tubuh. Tentu dengan biaya tambahan untuk spa tubuh. Asyiknya lagi, ada fasilitas pijat tubuh khusus untuk Anda yang ingin relaksasi. Fasilitas sauna dan spa ini penting. Tak hanya menyehatkan badan, orang pun memerlukan perawatan tubuh yang bisa diakses tanpa harus mengantri selayaknya di sauna tempat umum.

 

Kebersihan apartemen ini tak perlu diragukan. Apartemen ini memiliki staf kebersihan yang siap selalu membersihkan apartemen hingga sudut-sudutnya. Kenyamanan saat tinggal pun akan Anda dapati. Apalagi tiap unit apartemen diberikan satu buah TV LCD dengan ruang tamu yang terpisah dar kamar tidur. Di sini Anda dan keluarga dapat menikmati siaran TV kabel dengan ratusan program menarik untuk segala usia.

 

Anda yang gemar memasak kini dapat berteriak riang karena ada fasilitas dapur dalam setiap unit apartemen yang disewa. Berbagai makanan lezat dapat Anda ciptakan dari apartemen Anda sendiri. Untuk bahan makanan seperti mie instan dan bahan lainnya dapat diperoleh di mini market yang masih berada di kawasan apartemen. Parktis, bukan? Tak perlu keluar apartemen, segala kebutuhan hidup dapat terpenuhi. Ini akan sangat menghemat waktu dan tenaga Anda.

 

Apartemen Puri Casablanca ini memiliki berbagai pilihan tipe kamar mulai dari yang hanya 1 kamar tidur hingga beberapa kamar tidur. Ini menyediakan bermacam-macam tipe apartemen sesuai kebutuhan calon penyewa. Untuk yang masih lajang atau single, tipe kamar yang cocok adalah tipe yang memiliki 1 kamar tidur. Anda yang sudah berkeluarga dan memiliki anak pun bisa menginap di apartemen ini. Satu unit apartemen juga disediakan meja kursi makan. Jadi Anda bisa menghemat pengeluaran dan menggunakanya untuk kebutuhan yang lain. Banyaknya pilihan kamar dengan beragam variasi fasilitas ini memudahkan para pengunjung yang menginap dari berbagai kalangan.

 

Bagi Anda yang sering traveling atau meeting di luar kota, ini merupakan apartemen terbaik yang harus dipilh. Sebab, ia tak terlalu jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Bahkan, lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Gambir yakni hanya 3,5 km saja. Kemudahan mengakses transportasi ini menjadikannya apartemen favorit di area Jakarta.

 

Terletak di area Menteng, apartemen keren ini mempunyai banyak fasilitas modern. Selain memiliki fitness center, Anda dapat menikmati kolam renang serta jogging track. Pihak apartemen memang menyediakan hunian yang nyaman serta menyehatkan para penghuni. Anda boleh memilih olahraga apa saja yang Anda minati. Apalagi di kamar tidur sudah tersedia tempat tidur yang super nyaman sehingga kualitas tidur pun sangat terjaga.

 

Bangun tidur, mata akan dimanjakan dengan pemandangan kota yang menawan. Apalagi furniturnya sangat ekslusif sehingga apartemen Anda nampak menawan dan mewah. Ditambah lagi, persediaan listrik sangat memadai sehingga pengunjung tak perlu khawatir tiba-tiba mati listrik karena daya yang tak kuat. Terlebih lagi, adanya fasilitas laundry sehingga tak perlu mencari laundry di luar apartemen. Pakaian kotor yang tak sempat dicuci dapat bersih seketika berkat fasilitas apartemen ini.

 

Apartemen Puri Casablanca ini menawarkan keindahan serta kenyamanan tempat tinggal yang harus Anda coba. Keamanannya sangat baik karena dilengkapi CCTV selama 24 jam non stop. Ada sekitar 317 unit apartemen di 37 lantai yang bisa Anda pilih. Tentunya semakin baik fasilitasnya, semakin tinggi pula harga yang harus dibayar.

 

Adalagi keuntungan yang didapat dari menginap di apartemen indah ini yaitu adanya ATM sehingga Anda bisa langsung mengambil uang tunai saat persediaan di dompet menipis. Bahkan, Puri Casablanca ini membuatkan taman bermain untuk anak-anak. Para orang tua tidak perlu jauh-jauh membawa mereka ke taman kota karena wahana permainan untuk anak-anak yang relatif aman dan menyenangkan.

 

Apartemen ini sudah merancang apartemen begitu sempurna. Jika lapar dan terlalu letih untuk memasak di dapur, ada beberapa pilihan restoran di sini. Anda dapat memilih mana makanan yang sesuai dengan selera. Soal harga, menu yang dijual sangat terjangkau di kantong. Kebersihan makanan di restoran ini tak perlu ditanyakan lagi. Chef restoran akan memberikan makanan yang berkualitas tinggi dengan harga relatif terjangkau.

 

Bicara soal pembayaran, apartemen ini dapat dibayar secara tunai (cach) ataupun kredit selama 12 bulan. Harga per bulannya sekitar 12 jutaan. Untuk fasilitas yang begitu mempesona, harga tersebut sudah sangat sesuai. Apalagi mengingat lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan banyak pusat perbelanjaan.

 

Kenyamanan apartemen ini dapat membuat hidup Anda semakin produktif. Bisa dibayangkan, apabila Anda tinggal di hunian yang tak nyaman, maka  tak mau Anda harus mencari tempat refreshing di luar. Hal ini berkebalikan dengan apartemen Puri yang mengedepankan kenyamanan dan keekslusifan bagi para penghuninya.

 

Nah itulah beberapa keunggulan jika menyewa apartemen Puri Casablanca. Tak hanya memanjakan orang dewasa, apartemen yang terletak di Menteng ini pun ramah anak-anak. Kabar baiknya, apartemen ini juga disewakan harian sehingga bagi Anda yang mau mencoba merasakan sensasi menginap semalam di sini pun dapat melakukannya. Jika Anda merasa tertarik untuk tinggal di apartemen ini, silakan langsung menghubungi pihak apartemen. Lakukan sekarang juga agar Anda dengan bebas dapat memilih tipe ruang yang Anda inginkan. Kini tinggal di apatemen bukanlah sebuah mimpi. Anda dapat menjadi salah satu diantaranya!

Fasilitas Apartemen
  • Access Card
  • CCTV Public Area
  • Elevator
  • Playground
  • Swimming Pool
Lokasi

Bandara Internasional Soekarno Hatta bisa diakses dengan 57 menit berkendara (34 km); 22 menit berkendara menuju Bandara Halim Perdanakusuma (10.1 km); 9 menit berkendara ke Jalan Rasuna Said (3.7 km); 10 menit berkendara menuju kawasan bisnis Kuningan (3.6 km); 10 menit berkendara ke kantor kedutaan seperti Kedutaan Belanda, India, Australia, dan Singapura (3.8 km); 13 menit berkendara menuju Balai Kartini (4.6 km); kawasan bisnis Sudirman berjarak 19 menit berkendara (6.3 km).

Rekreasi

Lobby Mal Kota Kasablanka bisa diakses dengan 4 menit jalan kaki (350 m); 8 menit berkendara menuju Plaza Festival (3.4 km); 10 menit berkendara menuju Lotte Shopping Avenue (3.4 km); 11 menit berkendara ke Kuningan City, ITC Kuningan, Mall Ambassador (4.2 km); dan Setiabudi One berjarak 12 menit berkendara (4.6 km).